Jogja Istimewa

JOGJA ISTIMEWA
Ditulis & Aransemen oleh: Kill The DJ & Balance
Rapper Crew: Ki Jarot (Kill the DJ – Jahanam – Rotra )
Produksi: Jogja Hip Hop Foundation


Click here to download Jogja Istimewa MP3

Holopis Kuntul Baris..

HOOK:
Jogja! Jogja! Tetap Istimewa
Istimewa Negrinya, Istimewa Orangnya
Jogja! Jogja! Tetap Istimewa
Jogja Istimewa untuk Indonesia

JAHANAM:
Rungokna iki gatra saka ngayogyakarta
Nagari paling penak rasane koyo swarga
Ora peduli donya dadi neraka
Neng kene tansah edi peni lan merdika
Tanah lahirkan Tahta, Tahta untuk Rakyat
Dimana Rajanya Bercermin di kalbu Rakyat
Demikianlah singgasana bermartabat
Berdiri kokoh tuk mengayomi rakyat
Memayu hayuning bawana
Saka jaman perjuangan nganthi merdika
Jogja istimewa bukan hanya daerahnya
Tapi juga karena orang-orangnya

KILL THE DJ:
Tambur wis ditabuh suling wis muni
Holopis kuntul baris ayo dadi siji
Bareng para prajurit lan senopati
Mukti utawa mati manunggal kawula Gusti
Menyerang tanpa pasukan
Menang tanpa merendahkan
Kesaktian tanpa ajian
Kekayaan tanpa kemewahan
Tenang bagai ombak gemuruh laksana Merapi
Tradisi hidup di tengah modernisasi
Rakyate jajah deso milang kori
Nyebarake seni lan budi pekerti

ROTRA:
Elingo sabdane Sri Sultan Hamengkubuwono kaping sanga
Sak duwur-duwure sinau kudune dewe tetep wong Jawa
Diumpamakne kacang kang ora ninggal lanjaran
Marang bumi sing nglahirake dewe tansah kelingan
Ing ngarso sung tuladha
Ing madya mangun karsa
Tut wuri handayani
Holopis kuntul baris ayo dadi siji
Sepi ing pamrih rame ing nggawe
Sejarah wus mbuktekake
Jogja istimewa bukan hanya untuk dirinya
Jogja istimewa untuk Indonesia

Holopis Kuntul Baris..

12 comments
  1. Selamat malam Kang Marzuki.

    Sebagai orang Jogja, saya sepenuhnya kagum dan menaruh ekspektasi yang tinggi atas lahirnya karya bertajuk “Jogja Istimewa” ini dimana bagi saya sendiri, karya kreatif ini merupakan salah satu bentuk perlawanan yang dikemas dengan sangat cantik dan elegan.

    Saya yakin bahwa suatu saat nanti hasil olahan kentalnya lokalitas Jogja dengan sentuhan kreatifitas modern salah satunya melalui Jogja Hiphop Foundation akan menjadi alasan yang kuat mengapa Jogja itu istimewa serta menjawab keraguan orang-orang diluar sana yang menganggap bahwa Keistimewaan Jogja hanya sikap premordialisme semata. Semoga Tuhan memberkati..

  2. Om Marzuki .. Aku pengen kyk om..ak dah buat lagu..ad rapx juga…tp kyakx masih jlek..bisa ajarin nge-rap n’ bikin lagu rap gak om..
    Lagux om baguzz-baguz…Trus boso jowone juga bagus . saya orang jogja

    THX…..

  3. ara said:

    keren banget nih!
    aku fans berat rotra dan jahanam!!

    go Jogjaa!

  4. east said:

    mas dab, paling seneng lek ngrungokke rap sampeyan kabeh.. mas kill the dj kok wis ilang lagu2ne ndek reverbnation.com-ne.. upload lagu2 terbarune meneh yo, mas dab..

  5. dj ito said:

    Coming soon : RBT Code for Jogja Istimewa and we can activate in our mobile phone

  6. dwiPrastyo said:

    terusss berkaryaaa mas bro….

  7. shincoy JHF said:

    jhf,,,,
    trus lach berkarya,,,,,kn Q tunggu karya2 yg baru,,,,,
    bwt kang juki,,,,,,,salut bwt sampean,,,,,,

  8. Argo Septian said:

    aku orang solo,
    aku suka banget lagu-lagunya jogja hip hop foundation d.k.k
    mbok kalian nongol lagi di tivi,

    lagu kalian tu menginspirasi banget ke aku,
    kalo’ bisa, lagunya di upgrade terus,

    sama sekali-kali maen ke solo,
    hehehe,

    ngga’ cuma di jogja aja,
    disini juga banyak fans-fans dari kalian

  9. Cupidz said:

    Blognya mas marzuki opo yo??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 224 other followers

%d bloggers like this: